Sinopsis Thanksgiving Pembunuh Berantai pada hari Black Friday


Sinopsis Thanksgiving Pembunuh Berantai pada hari Black Friday
Thanksgiving (2023)

Cerita dimulai pada suatu malam di mana ada seorang polisi bernama Newlon sedang bertemu ke rumah temannya yang bernama Mitch dan istrinya Amanda untuk merayakan malam Thanksgiving, lalu kita beralih ke rumah seorang pengusaha minimarket yang bernama Thomas dan dia memiliki seorang putri yang bernama Jessica dan pacarnya bernama Bobby, pada malam ini Thomas memiliki banyak kebahagiaan salah satunya memiliki seorang istri yang baru saja dia nikahi bernama Kathleen atau bisa dibilang ibu tiri dari Jessica. Kemudian kita beralih ke RightMart yang merupakan miniarket milik Thomas di mana terlihat para warga sedang berbondong-bondong untuk persiapan Black Friday, sebuah istilah dari sebuah toko yang menawarkan diskon besar-besaran di malam Thanksgiving, di sana juga terlihat ada Mitch yang bekerja sebagai manajer toko dan siap menyambut pelanggan. 



Kerusuhan Pada Black Friday 

Sementara itu Bobby dan Jessica berencana jalan-jalan bersama teman-teman, di antaranya ada Scuba, Yulia, Evan dan Gabby dengan perasaan riang gembira mereka pun berangkat, namun sayang rencana yang awalnya mereka akan pergi ke bioskop harus terhenti karena kemencetan yang terjadi di depan RightMart karena lalu lintas lumpuh total dan tak bisa ke mana-mana akhirnya mereka merubah rencana dan masuk ke dalam RightMart dengan melewati pintu samping, sebelum masuk ke dalam Jessica sempat bertemu dengan temannya yang bernama Ryan, dimana dia ternyata menyimpan hati ke Jessica tapi baru saja ingin berbincang, tiba-tiba Bobby datang untuk menjauh dari Ryan dan segera membawa Jessica untuk menjauh dari Ryan setelah Jessica dan teman-teman sudah berada di dalam RightMart. Mereka malah mengompori orang-orang dengan menggerakkan barang-barang yang ada di dalam sana, tentu saja hal itu memicu keributan yanga akhirnya membuat beberapa orang mulai memberontak untuk masuk ke dalam toko, karena jumlah pelanggan melebihi batas aman beberapa orang harus terluka karena terinjak bahkan ada yang mati, karena terkena pecahan kaca. Sementara Bobby yang berniat menolong temannya malah mengalami insiden dan membuat tangannya patah, begitu juga dengan Amanda yang harus tewas pada malam itu karena dijepit kereta belanjaan oleh dua pelanggan wanita. Mitch yang melihat kematian istrinya tak kuasa menahan tangis. 



Satu tahun kemudian seorang yang tidak diperlihatkan sedang menonton video keributan yang menjadi viral di YouTube dan tepat pada hari ini RightMart bakal mengadakan lagi Black Friday sama seperti tahun sebelumnya, jelas saja itu menjadi pro dan kontra di kalangan masyarakat salah satunya Mitch yang menolak acara itu karena mengingat istrinya menjadi korban meninggal setahun yang lalu. Sementara Bobby yang sebelumnya mengalami patah tangan harus kehilangan karir dan putus dengan Jessica. Kita beralih ke Jessica di mana ia sedang menuju ke tempat pembuatan iklan RightMart bersama dengan teman-temannya juga termasuk petugas Newlon, namun sesampainya di sana mereka terkejut karena bangunan yang sebelumnya akan digunakan untuk iklan sudah hancur berantakan. Ketika Jessica dan teman-temannya sedang bersantai di kedai tiba-tiba mereka semua mendapatkan tag dari instargram dari akunThe John Caver  yang memposting sebuah meja makan dengan caption "meja sudah diatur" namun mereka tak terlalu mempedulikan dan menganggap kalau itu hanyalah lelucon bodoh, tak lama datang Ryan yang ternyata sudah berpacaran dengan Jessica setelah putus dari Bobby.



Pada malam hari pelayan kedai yang baru saja ingin pulang tiba-tiba menemukan topeng yang terletak secara misterius dan kemudian pelayan itu diserang oleh John Carver dan beruntung dia berhasil masuk ke sebuah ruangan ia mencoba gunakan handphone-nya untuk mencari pertolongan namun gagal karena kunci pengenalan wajah tidak dapat mendeteksi wajahnya lalu tak berapa lama kemudian, ketika keadaan sudah dirasa cukup aman pelayan itu keluar secara diam-diam tapi sesampainya di parkiran ia bertemu lagi dengan John dan membunuhnya. Esok hari para warga dibuat heboh dengan penemuan mayat pelayan Itu yang sudah tergantung sebagian di logo RIGHTMART. Di sisi lain Evan sedang terburu-buru mendatangi teman-tannya untuk memberitahukan tentang kematian pelayan itu, di sini Jessica menyadari jika di postingan meja makan itu ternyata ada nama mereka.



Setelah itu Jessica berada di kantor polisi dan di sini mereka punya kesimpulan jika orang-orang yang hadir dalam kerusuhan setahun yang lalu di RightMart akan menjadi target pembunuhan John Carver. Kemudian kita beralih ke seorang pria yang merupakan seorang security di kerusuhan setahun yang lalu di RightMart mengetahui jika dirinya berada dalam daftar John Carver, Ia pun berniat untuk meninggalkan kota itu saat temannya datang menjemput security itu merasa aneh karena pasportnya tiba-tiba menghilang, lalu ia pun curiga jika ada seseorang yang masuk ke dalam rumahnya dan di saat ia bersiap untuk menangkap penyusup itu, Jhon tiba-tiba menyerang dan membunuhnya lalu John pergi sambil membawa potongan kepala security yang kemudian diletakkan di sebuah piring bersama dengan potongan tubuh pelayan wanita yang sebelumnya sudah ia bunuh. Sementara Jessica terkejut ketika menerima tag dari John yang sudah melakukan pembunuhan yang kedua setelah itu Jessica kembali bertemu dengan Bobby untuk pergi ke kantor polisi dan memberikan keterangan atau petunjuk apapun yang mereka tahu tentang kerusuhan itu berharap jika petugas dapat menangkap siapa pelaku di balik John Carver.



Kemudian kita beralih ke tempat Gym di mana di sana ada seorang pria yang tentu saja terlibat dalam kerusuhan setahun yang lalu saat lagi sibuk melatih teman-temannya, tiba-tiba dia didatangi pacarnya yang merupakan pemandu sorak untuk pergi ke sebuah ruangan, setibanya di sana si wanita malah bermain trampolin sementara pria itu menonton dari sisi ruangan namun tanpa disadari, tiba-tiba saja John datang dan langsung membunuh pria itu sedangkan wanita itu yang masih asik dengan lompatannya akhirnya juga harus mati di tangan John Carver. Di sisi lain Jessica sedang menunggu dan Gabby yang sedang berganti pakaian setelah pertandingan di sekolah mereka, namun ketika Evan dan Gabby akan kembali ke tempat Jessica mereka pun ditangkap John, sementara Jessica mulai merasa aneh ketika kedua temannya tak kunjung kembali lalu ia menerima pesan dari Gabby yang meminta untuk menemuinya. Saat sedang berjalan menuju locker Jessica mendengar suara handphone Gabby yang berada di dalam bak plastik di saat bersamaan Jhon ada di belakangnya dan kemudian Jhon mengejarnya dan beruntung Jessica berhasil kabur dan pergi keluar di mana ada banyak polisi yang berjaga di sana, tak lama Bobby datang untuk menenangkan Jessica namun saat itu juga Ryan datang yang kemudian membuat ketegangan di antara mereka dan akhirnya Jessica marah dan mengusir mereka dari pandangannya.


Sinopsis Thanksgiving Pembunuh Berantai pada hari Black Friday
 Saat Gelaran Parade

Beberapa saat kemudian Ayah Yulia datang dan menjemput Yulia secara paksa untuk meninggalkan kota itu, dari sini Scuba dan Jessica sadar jika mereka harus melakukan sesuatu karena melihat kinerja polisi yang belum membuahkan hasil, akhirnya mereka mendatangi seorang bandar untuk mengambil senjata ilegal sebagai alat pelindung diri agar bisa melawan John. Lalu kita beralih ke rumah Yulia di mana Ayahnya menemukan petugas keamanan mereka yang sudah pingsan sementara Yulia yang berada di kamar masih sibuk menghias diri dan kemudian John tiba-tiba datang dan menusuk kedua telinga Yulia lalu ia juga menunjukkan video kondisi Yulia ke Scuba dan Jessica tentu saja mereka berdua menjadi panik dan segera bergegas menyelamatkan Yulia. Setibanya di sana Scuba dan Jessica menemukan Yulia yang berada di bawah ancaman John bahkan John juga menunjukkan kondisi Evan dan Gabby yang sedang disekap di sebuah ruangan ketika Scuba sibuk dengan senjatanya John menyalahkan mesin pemotong yang akhirnya membunuh Yulia. Jessica dan Scuba sedang berkumpul bersama Thomas, Kathleen dan beberapa orang lainnya termasuk dengan petugas Newlon di sini, mereka punya rencana menjebak John dengan ikut berpartisipasi di hari parade yang akan diselenggarakan.



Cincin Penyelamat Jessica

Esok harinya mereka semua bersiap untuk menjalankan rencana mereka, Jessica sempat didatangi seorang pria yang memberikan sebuah cincin sambil berkata jika cincin itu bisa menyelamatkan hidupnya dan para warga sudah berkumpul di jalan kota untuk menyaksikan parade tahunan sementara Jessica terus memperhatikan pandangannya untuk mencari tahu apakah John ada di sekitar mereka namun tiba-tiba tragedi mulai terjadi saat John datang dan jelas saja kejadian itu membuat kekacauan lalu diikuti kemunculan bom asap yang kemudian membuat John punya kesempatan untuk menculik Scuba dan keluarga Jessica. Setelah itu Kathleen tersadar sudah berada di tempat John yang akan memasaknya walaupun ketakutan Kathleen berusaha untuk tetap tenang dan berpura-pura pingsan untuk mencari waktu yang pas untuk pergi dari sana ketika John kembali ke ruangan itu, ia pun kesal karena Kathleen sudah menghilang dari tempatnya secara perlahan Kathleen pergi dan berhasil masuk ke sebuah ruangan di sana ia membuka kulkas dan menemukan pemandu sorak yang masih hidup, namun Kathleen hanya mengambil botol minuman karena ia juga tidak bisa berbuat apa-apa kemudian John masuk ke dalam ruangan itu sementara Kathleen sembunyi di balik tembok sambil memegang botol minuman sebagai senjata jika John menemukannya awalnya Kathleen merasa jika berhasil mengelabui John, namun sayang dia akhirnya ketahuan dan kemudian ditangkap kembali.



Setelahnya Kathleen sudah berada di dalam pemanggang dan dengan kejam ia dimasak hidup-hidup oleh John. Di sisi lain polisi menemukan lokasi di mana John sedang melakukan siaran langsung tak ingin buang kesempatan mereka segera bergerak namun setibanya di lokasi mereka sadar jika sudah dibohongi John yang melakukan siaran palsu sementara itu John menunjukkan hidangan daging Kathleen di hadapan Jessica dan yang lainnya, lalu John melakukan siaran langsung dan akan memaksa mereka untuk memakan daging itu namun sebelum mereka melakukan itu John ingin menunjukkan sesuatu ke penontonnya dengan membunuh Evan secara live. Di tengah ketegangan Jessica tak sengaja memutar cincin yang diberikan seorang pria sebelumnya dan ternyata cincin itu mempunyai mata pisau yang kemudian dia gunakan untuk memotong tali pengikatnya setelah berhasil Jessica lalu memberikan cincin itu ke Scuba dan ia berhasil melepaskan diri dan melakukan perlawanan ke Jhon, ketika akan pergi dari sana John terus mengejar mereka beruntung scoba berhasil menahan John dan membuat Jessica mampu pergi dari sana untuk mencari pertolongan. 


Ending Cerita Dari Thanksgiving

Di tengah jalan Jessica mendekati Newlon yang sedang pingsan di saat bersamaan Ia juga melihat seseorang dengan topeng Carver masuk ke dalam sebuah bangunan dan Jessica lalu masuk juga ke dalam sana dan betapa terkejutnya dia saat melihat Bobby yang ternyata menggunakan topeng itu tak lama Newlon masuk ke dalam bangunan itu dan berusaha menenangkan Jessica dan berjanji akan menangkap Bobby setelah itu para polisi datang dan memberitahukan ke Jessica jika teman-teman yang lain berhasil diselamatkan termasuk dengan ayahnya, ketika Jessica ditinggal berdua dengan Newlon tiba-tiba ia sadar jika Newlon adalah pelaku sebenarnya di balik Jhon, hal itu diketahui dari semak duri yang menempel di sepatu Newlon dan yang mana Jessica sempat menemukan semak itu saat melarikani dari tempat John karena sudah ketahuan, akhirnya Newlon pun mengakui jika memang dia adalah pelakunya alasan Newlon melakukan itu karena ia dendam atas kematian Amanda, yang ternyata Newlon menjalani hubungan gelap dengan Amanda dan sudah mengandung anak dari hubungan mereka, diujung obrolan Jessica memberikan kejutan ke Newlon karena ia sudah merekam pengakuan itu Jessica merekam siaran langsungnya tentu saja Newlon semakin murka dan menyerang Jessica namun beruntung Bobby berhasil datang di saat tepat untuk selamatkan Jessica.


Sinopsis Thanksgiving Pembunuh Berantai pada hari Black Friday
Jessica Membidik Ke Arah Balon Gas

Kemudian mereka segera meninggalkan tempat itu Jessica sempat memutar tabung gas untuk mengembangkan balon parade ketika mereka akan pergi menggunakan mobil Newlon berhasil mengaitkan kawat mobil mereka ke tiang bangunan yang kemudian membuat mobil mereka tak bisa bergerak ke mana-mana Jessica lalu mengambil pelontar dan memasukkan beberapa bubuk messu ia membidik balon parade yang kemudian meledak bersama dengan Newlon. Setelah itu para petugas medis berdatangan untuk mengevakuasi tempat itu namun dari kesaksian beberapa petugas mereka tidak menemukan adanya mayat atau jasad Newlon lalu kemudian cerita pun berakhir… 



Artikel ini telah tayang di sinopsisfilmbioskop.com dengan judul

0 Comments